twitter

[INFO] Terima Rapor Semester 1

Posted Dec 25, 2010 by ten one smandel

Hi there! tepat pada tanggal 24 Desember 2010 yaitu KEMAREN, anak TENONET pada terima rapor nih..
menurut pengamatan admin, respon masing-masing warga berbeda-beda.
mulai dari galau segalau galaunya *padahal rapornya udah bagus kali nilainya tu -,-* , tenang-tenang aja *life must go on, ecieee elahh* , ada yang sampe dimarain orangtua, ada yang dibangga-banggain orang tua, dan sebagai sebagainya. kalau admin sendiri? ehmmm , kalau nilai admin, nilai admin itu...... ah udah ah malu. #antiklimaks

so, pasti udah tau dong 3 BESAR TENONET? apah belom tau? gak update banget sih lo! #admindirajam
buat yang belom tau check it out deh :




juara 1 CALVIN CHRISTIAN
si anak CIBI MTK, biasa dipanggil CALVIN ya dialah sang juara SATU dari TENONET. lelaki berkacamata yang cukup tembem ini memang gemar belajar. dia juga sering mengajari temannya, salah satunya admin K. ecie numpang eksis sedikit boleh dong.

juara 2 NENCY YESSIRA ALFIANI
sang English speaker TENONET bernama panggilan NENCY adalah peraih juara DUA dari TENONET. Walaupun sering heboh dan ngefans sama mr. Kraft, bukan merupakan halangan dia untuk meraih juara. oke, emang gak nyambung.

juara 3 TIARA ADDIENIA WIRAWAN
dicekalnya program infotaiment "silet" tidak menghalangi jalan TIARA untuk meraih juara TIGA di TENONET. Dara manis bersuara indah yang menyukai Shakira ini.... ehm admin kehilangan kata-kata.

nah itulah ketiga sang juara dari TENONET ! bagi yang merasa nilai rapornya masih tidak sesuai dengan penjurusan, tingkatkan lagi! ingat, ini bukan akhir dari hidup kalian! *lebay* juga bagi ketiga besar kita, tingkatkan prestasimu! maju terus pantang mundur! ingat slogan kita :

MENDUNG TAK BERARTI HUJAN!

salam manis,

admin K

  1. buset hahaha perlu aku buat dengan tulisan yang asli? haha

  1. haha,, ada nama mr. kraft nya :* admin pinter bgt bgt.....,, satu semester lagi kita say bye bye teman :'( :'( aku gak mauuuuuuuuuu