twitter

[info + photos] TENONET outing - 22 Desember 2010

Posted Dec 25, 2010 by ten one smandel

pada tanggal 22 Desember 2010 warga TENONET yang haus akan hiburan akhirnya merencanakan suatu kumpul-kumpul untuk refreshing. dan tempat beruntung yang kami singgahi yaitu : MAL CIPUTRA SERAYA!
rencananya sih kami mau nonton TRON LEGACY yang kata krisan dan ipit keren banget. *haha, kemakan kalian semua! tapi it's a good choice* abis itu kami mau poto-poto. ya, namanya juga abege.



yang ikut lumayan banyak. ada Haikal, Nius, Tri, Afi, Ari, Aulia, Cicy, Mbak Wi, Ghea, Ipit, Krisan, Bella, Nency, Noni, Petra, Raisa, Rani dan Yolan. tadinya willy mau ikut tapi di tengah jalan tiba-tiba dibatalin gitu aja. untung tiketnya belom dibeli, sempat udah....... tak tambahin jerawatnya ntar.

yang beli tiket rencananya Krisan, Afi, ama Bella. karena Cicy dan Noni gak ada yang nganter, jadi ikut juga deh. kami janjian ngumpul di dekat J.Co. setelah saling ketemu, bersama-sama kami ngibrit ke 21 beli tiket. sesampainya di 21, kami memesan tempat untuk 18 orang. ternyata oh ternyata, tiket 21 itu pada hari Rabu hanya Rp 20.000,00 , bukan Rp 25.000,00 seperti yang kami kira. Alhasil, uang yang kami kumpulkan jadi bersisa Rp 60.000,00. ich, cenenk beudh...

setelah membeli tiket, kami memutuskan untuk mengisi perut dahulu. pilihan kami tertuju pada restoran terdekat, Solaria. kamipun duduk dan memesan makanan sembari memberi tahu teman yang lain untuk langsung ke Solaria saja. Teman-teman yang lain pun mulai berdatangan. yang sudah makan ada yang langsung pergi sholat, pergi ke wc, ato cuman ngobrol-ngobrol sama sesama teman yang sudah makan.

abis makan, karena waktu yang tersisa masih panjang, kami memutuskan untuk jalan keliling-keliling mol. beberapa orang memutuskan untuk beli makanan di foodmart, karena seperti kita ketahui makanan di 21 itu mahal bok! hidup pemikiran ekonomis.

setelah jalan-jalan, kami booking m studio buat poto sehabis nonton. dengan menggunakan sisa duit Rp 60.000,00 tadi dan sumbangan dari teman teman yang baik hati, akhirnya duit poto potonya tertebus juga. sempat terjadi adu mulut yang panjang dengan potograpernya, tapi semua bisa teratasi dengan baik. kamipun menuju bioskop 21 dengan damai.

kami terlambat agak-agak berapa menit. walau begitu, semua tetap menonton dengan serius, kecuali ipit dan krisan yang udah pernah nonton. Ipit nontonnya ngangkat kaki ala kedai kopi sambil makan lays, sedangkan Krisan ngangkat kaki sambil kayang... ya enggaklah. ngangkat kaki sambil ngupdate twitter. duh, anak gaul jaman sekarang.

setelah 2 jam, film pun selesai. respon warga TENONET akan film bermacam-macam : ada yang histeris karena pemain utamanya -Sam Flynn alias Garrett Hedlund- adalah pemain yang oh-so-ganteng, ada yang berurai air mata karena bapaknya Sam Flynn meninggal, ada yang paling terakhir ninggalin kursi *entah karena kursinya empuk ato nggak tau kalo filmnya udah selesai* pokoknya macem-macem deh!

selesai nonton, semua langsung memenuhi panggilan alam masing-masing. setelah puas, kamipun bersama- sama menuju studio poto. sang potograper mengarahkan gaya untuk 18 orang - yang kami tau susah banget, karena anak anaknya susah diatur- hasilnya lumayan bagus! check these photos out :

click on the photo for bigger result















  1. omg,, piku2 nya lucu beud deh :*

  1. Woi balikin duit gua 5000 woi

  1. hah?? uang apa lagi??

  1. Siapa nyilok duit kau?