twitter

[photos] kumpulan foto RANI MARTALISA TAORINA (hot issue!)

Posted Nov 6, 2010 by ten one smandel

siapa sih yang nggak kenal rani? makhluk TENONET yang ANEH, LUCU, NGOCOL, dan AJAIB itu? nah, kali ini kami mau ngeshare poto-poto SPEKTAKULER RANI yang FANTASTIS dan EKONOMIS (?) .
siapkan diri anda, saudara-saudara...
jeng jeng jeng jeng.....
inilah dia..


RANI!!!!

DENGAN KEKUATAN BULAN, AKU AKAN MENGHUKUMMU!!!!!!!!

rani : " I'm cool. I love jcool. My teeth are cool. I use clear for men."
 seorang ranipun mencintai kimia. tampak jelas dari foto, dia terlihat sangat bangga dan merasa gaul ketika memamerkan tabel periodik yang ternyata Sn = timah. (tabel periodik sesat, bikin salah pas ulangan -__-)
dengan bangganya : rani martalisa (15) , dengan bangga memamerkan PSP di tangannya, yang seperti warga TENONET ketahui, adalah punya Aulia Vioni (15). berita terbarunya : rani berhasil mendapat GAME OVER setelah gagah berani memilih game dengan level INSANE dalam waktu kurang dari 5 detik.


Demikian laporan dari tim paparazzi TENONET.

p.s. rani, jangan rajam saya. saya belum mid matem........

  1. KRISAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!
    ndeeehhhh syok aku isinya aku semua!!!!!!!!!!
    ASTAGA!!!!!!
    kurajam kau san!!!!!!
    *ngasah parang *mata pembunuh

  1. Rani Martalisa: Seksi kesejahteraan sepidol di X satuuu !

  1. Apolah tu kesejahteraan sepidol wkk