twitter

[photos] July 2010 , potopoto random by paparazzi kurang kerjaan

Posted Oct 23, 2010 by ten one smandel


 Kali ini admin mau bagi-bagi foto, foto-foto TENONET dari bulan-bulan lalu spesial diupload buat yang gak punya fb! *senggol nency*


 petra & nency klosap.


More photos under the cut ^____^

 

 ibuk guru rani. eciee piss dong ah.
 daddy : aduh kuku kamu butuh perawatan, jarang manikuran yeuh?
tangantakdikenal : ich ente tau aje, wkk
 kelakuan anak non-Islam saat pelajaran agama : jualan hape dan jam di perpus.
 yang punya tas siapa?! ngaku gak?!!! ngakuuuuuu!!!!
stiker berpoto bapak-bapak ganteng ini dirobek seseorang huhuhu padahal itu tempat duduk kesayangan aku *admin k*


 Sekian poto arsip bulan Juli kita. geje banget? emang. namanya juga kurang kerjaan. salam paparazzi!

-admin k


  1. sumpaaah lah yaaa..
    aku ngakak baca stiker bapak2 tuh caaaan...
    ahahahahha...
    jualan hape??? jiakakkaka :D

  1. serius aku entah siapa yang lepasin, padahal udah terlanjur sayang aku sama itu bangku -____-

  1. wahwah,,,, keren bgtbgtbgtbgt,,,,,

  1. haha, poto nyak aku NENCY dibanyakin dongs
    thx gan! :p