twitter

[Article] 6 Lagu yang Ngingatin ke TENONET

Posted Jun 21, 2011 by ten one smandel

Bentar lagi kita pisah kelas ya? gak terasa udah berbulan bulan kita bersama sama satu kelas, dalam suka dan duka, enak gak enak, garing gak garing, tawa dan canda, dan rasanya sulit untuk melepas kebersamaan yang terpupuk hampir setahun (atau bahkan lebih) untuk beranjak ke kelas dua - di mana kita akan saling terpisah antar kelas maupun jurusan.

So, admin rencananya pengen bikin warga TENONET pada galau, dan sekadar nostalgia dengan menulis tentang 6 LAGU YANG NGINGATIN TENONET, yaitu lagu yang selalu kita nyanyiin - ataupun lagu yang ngingatin saat saat kita bersama.

Biar galau nya makin terasa, sambil dibaca diputer juga yak lagunya.. hehehe... cekidot gan:
 
1. Fall For You - Secondhand Serenade

 Lagu yang satu ini dinyanyiin pas ENGLISH DAY, pas nikahannya Willy-Veni :p
Gara gara ED nya TENONET nyanyiin ini, seluruh angkatan yang nonton ED langsung #nowplaying Fall for you -secondhand serenade deh :D dan yang bikin lawak itu si HAIKAL yang bilang secondhand serenade (baca: sekenhend sereneid) jadinya secondhand serenade (sekenhend serenade) =))
para personil Seconhand Serenade ala TENONET adalah SAID HAIKAL FIKRI dan TRI MULYADI. Walopun pas nyanyi rada rada offside suaranya, tapi ini adalah ingatan yang berarti buat kita. Iya kan?

2. Thriller - Michael Jackson

Ingat gak pas kita sibuk sibuk nyiapin English Day berbulan bulan, sampai pergi ke puswil untuk ngerancang ED? Terus ingat gak pas kita latihan nari THRILLER nya Michael Jackson? Kita sampai bela belain belajar nari THRILLER dari video di youtube... si LEE bela belain mempelajari itu tarian dan ngajarin kita sampai bisa... beli kain item supaya zombienya lebih keliatan mirip... Dandanan yang dibuat oleh make up artist ala TENONET.. dan hasilnya.. LUARBIASA!! :D sungguh membanggakan dan bikin kangen masa masa itu lagi...

3. Dear God - Avenged Sevenfold

Pas lagi galau galaunya nyari lagu buat kolaborasi musik, pada nyaranin make lagu ini deh.. padahal chordnya itu dewa banget alias susah dibikin buat kolaborasi musik! pas berminggu berminggu berminggu... akhirnya pada pasrah semua dan diganti jadi laskar pelangi :D
ini juga salah satu lagu yang kita nyanyiin di karaoke MALL CIPUTRA pas tenonet outing, di mana para jejaka muda : NAUFAL, LEE, ATTA megang mic yang saingan suaranya sama anak anak cewek lain :p

4. Laskar Pelangi - Nidji

Lagu yang akhirnya dipilih buat gantiin Dear God untuk kolaborasi musik. Lagu ini cocok banget dimainin pake gitar dan angklung, akustikan gitu deh pokoknya. Ngingatin kita sewaktu latian lagu ini... KRISAN yang bantuin mandu lagu, ACHA yang nenangin para warga dan ngasih aba aba, AFI yang nyumbangin suaranya buat minta perhatian supaya latiannya serius, DAN semuanya mau ikut latian dan memberi ide ide cemerlang supaya dapat menghasilkan buah yang baik :)

5. I Heart You – SM*SH

Virus boyband pun melanda sepuluh satu! Dimulai dari KRISAN yang tidak sengaja nonton video klip sm*sh di youtube, terus mulai komat kamit you know me so well mulu di kelas yang akhirnya menarik perhatian BELLA (agak nganu) . dan di sebuah acara outing TENONET mereka pun mengenalkan sm*sh pada AFI dan RANI yang sekarang malah lebih tergila gila dibanding krisan dan bella :p Saat saat kehebohan TENONET mengenai secuil tentang mamang, secercah tentang ilham, setitik tentang rafael, segelintir tentang morgan... kira kira di kelas dua kita bakal ngalamin gitu juga gak ya? Hmm...

6. Takut - Vierra

Kalo ada gitar, dan lagi pada ngumpul ngumpul pasti langsung nyanyiin ini deh.. liriknya diganti ganti sesuai dengan pasangan yang ada :p kalo nyanyi ini pasti gak bisa berenti berenti deh, karena satu demi satu orang pengen dinyanyiin HAHAHA.. lagu ini emang galau banget.. namanya juga Vierra, rata rata lagunya galau sih :D admin harap, pas perpisahan kita nyanyi lagu ini:

Aku takut tenonet pergi.. tenonet hilang... tenonet sakit
Aku ingin tenonet di sini... di sampingku... selamanya :)

***

Dear TENONET, walau kita bakalan pisah, entah itu karena beda kelas maupun beda jurusan, jangan lupakan kita ya?

jangan bergalau galau ria di Timeline gara gara kita gak sekelas lagi
jangan jadi orang yang gak mau bergaul sama temen baru
buktikan bahwa warga TENONET itu BANYAK POTENSI
dan

ingatlah selalu TENONET, yang mungkin kamu anggap sahabat atau keluarga
akan ada disampingmu selamanya, bersamamu :)

***
 with love,
Warga TENONET

  1. hahaha ntah kebetulan entah apa aku lagi dengerin fall for you :)

  1. wah :O
    pas kali emang timing #penggalauanmassal ni ;p

  1. sumpah!! transletan pesan yg trakhir tuh keren bgt idenya!!! *hebat aku tau kan!!*
    BUAT NANGIS

  1. Bagus postingnya.. :)
    Jadi sedih gara mau pisah ama TenoneT..
    :(

  1. hahaha :) makasih!!

  1. aku baru ngerti translatenyaaa... terharuu..